Ads

Manajemen Britis Airways Marah Karna Ada Seekor Tikus di Dalam Pesawat Airways , Manajemen Khawatir Tikus Tersebut Mengunyah Sistem Perkabelan Pesawat


beritahotnkri.blogspot.com - Maskapai penerbangan British Airways wajib merogoh koceknya dalam-dalam untuk memberikan kompensasi bagi penumpangnya.

Sesudah seekor tikus terlihat di dalam sebuah Boeing 777 yang dijadwalkan terbang dari London menuju San Francisco, kompensasi harus diberikan

Terminal lima bandara Heathrow pda pukul 10.40,www.maripoker.com ditinggalkan penerbangan BA285 dijadwalkan namun penampakan tikus di dalam kabin membuat penerbangan ditunda.

Manajemen British Airways khawatir tikus tersebut mengunyah sistem perkabelan pesawat maka pengecekan menyeluruh terpaksa dilakukan.

Alhasil, satu  ruas kabel yang hancur dikunyah hewan pengerat tersebut di antara ekor dan mesin turbin pesawat ditemukan tim teknisi.

 pesawat harus diganti, waktu beberapa jam diperlukan dan mendatangkan pesawat baru. Sembari menunggu, British Airways membelikan makan siang untuk 200 orang penumpang.

Setelah menunggu selama empat  jam dan 16 menit, pesawat pengganti alhasil tiba.

Maka para penumpang bakal menerima dana pengganti 515 poundsterling atau sekitar Rp delapan jika akhir penerbangan dibatalkan

Kalau potensi penumpang juga tertinggal penerbangan lanjutan dari California yaitu BA284 maka total seluruh kompensasi mencapai 206, dan

Sebagai tambahan, tarif setidaknya 250 dieluarkan penumpang-penumpang yang tak mendapatkan penerbangan sambungan ke San Francisco membutuhkan penginapan yang mengharusnya manajemen.

Kegeraman mereka lewat media sosial ditumpahkan situasi ini membuat para penumpang kesal yang.

"Baru saja penerbangan aku ke SFO ditunda gara-gara seekor tikus di dalam pesawat. Bisakah dia dicarikan visa? #britishairways," ujar seorang penumpang bernama Matt Watt.

"Saya bakal menjual cerita ini untuk dijadikan film.www.satubandar.com Ini bisa menjadi sekuel film Snakes on the Plane," ujar @midlandsound.

Insiden ini membuat manajemen British Airways mesti meminta maaf kepada penumpang-penumpangnya.

"Kami tahu hampir semua penumpang mau terbang bareng kami ke San Francisco, tetapi ada satu  pelanggan yang sungguh tidak besar wajib kami antar ke gerbang," ujar British Airways.

"Sekarang semua yang mempunyai dua  kaki telah dalam perjalanan ke California, dan kami meminta maaf karena penundaan ini," tambah manajemen maskapai tersebut.








Raja Salman

SHARE

Author

Hi, Its me Hafeez. A webdesigner, blogspot developer and UI/UX Designer. I am a certified Themeforest top Author and Front-End Developer. I'am business speaker, marketer, Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system